Erianto Siangian Pimpin PN OElamasi

  • Bagikan
WAKA PT Kupang Wellem Saija, SH, MH diantara Hakim Decky AS Nitbani, SH, MH dan Hakim Eriyanto Siangian, SH, MH usai acara Pengambilan sumpah dan pelantikan Rabu (7/7/21)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tongkat Komando Jabatan Ketua PN oelamasi resmi beralih dari Pimpinan Sebelumnya Decky A.S Nitbani SH, MH kepada Erianto Siangian, SH, MH setelah Pengambilan Sumpah dan pelantikan yang berlangsung Rabu, (7/7/2021), bertempat di  Kantor Pengadilan Tinggi (PT). Decky A. S. Nitbani, SH,MH, dipromosikan menjadi Wakil Ketua PN Atambua Kelas I.B.

Acara yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Wellem Saija, SH,MH dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk undangan yang hadir dibatasi jumlahnya.

 

“Pejabat  baru dapat bekerja dengan efektif dan efisien serta memperhatikan program – program kerja yang telah disusun, salah satu yang penting adalah agar PN Oelamasi dapat meraih predikat WBBM di Tahun 2021 ini”, ujar Waka PT Kupang Wellem Saija, SH,MH dalam sambutannya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada pak Decky , yang telah memimpin dengan prima PN Oelamasi dan bekiinerja baik, sehingga dapat berprestasi dan mendapat predikat WBK”, tambahnya.

Ia berharap, Dengan adanya estafet kepemiminan ini, PN Oelamasi dapat meraih kesuksesan dan memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada para pencari keadilan. (rilis/MD/sintus)

  • Bagikan