Kopdit Swastisari Kembali Adakan Empat Unit Kendaraan operasional  

2 untuk sumba dua untuk flores.

0 163

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kopdit Swastisari terus memperkuat tim kerja di tubuh Manajemen. Salah satu yang dilakukan adalah pembelian 4 unit kendaraan Operasional. Empat kendaraan tersebut akan dipakai untuk pelayanan di daratan Sumba dan pulau Flores.

“Ini semua dalam RK. Apa itu RK. Rencana Kerja”, tegas GM KSP Swastisari Yohanes Sason Helan dalam sambutannya pada Acara Pemberkatan 4 unit Mobil Operasional di Gedung Lama Kopdit tersebut di jalan Thamrin Kayu Putih Kamis (1/7/21).

 

Ia optimis dengan 4 kendaraan operasional ini Kopdit Swastisari akan semakin eksis di Flores dan Sumba. “Agenda saya 2 tahun ke depan kita kuasai pulau sumba, tEntu dengan kekuatan alam, leluhur dan Tuhan”, ucap dia.

Romo Amandus didampingi GM Kopdit Swastisari Jon Helan melakukan pemberkatan kendaraan operasional Kamis (1/7/21)

Ia menyebut, harga satu buah mobil mencapai hampir Rp. 500 juta. “Saya yakin akan menghasilkan 50 Milyar”, sebutnya.

Ia mengatakan, sebelumnya menejemen membeli 2 unit kendaraan operasional untuk pelayanan di Pulau Timor dan saat ini pengadaan lagi 4 unit.

Ia minta karyawan bekerja dengan jujur dalam mendorong KSP Swastisari.

Terkait gedung lama yang mulai terlihat reot ia mengatakan, dari sini Kopdit Swastisari bermula. “34 tahun lalu swastisari kotor. seperti biji sesawi. Saya pernah jalan kaki dari tode kisar ke sini. Baju dan celana garam semua. Sekarang sudah jadi raksasa. Akarnya ke mana-mana. Kami sekarang kewalahan menjual uang”, katanya di hadapan pihak BNI yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Ketua II Kopdit Swastisari Martinus seran dalam sambutannya menyatakan gembira ketika berada  kembali di kantor lama. Menurut dia, gedung kantor lama memberi kesan sangat dalam  ketika melihat kembali ke belakang.

“sesuatu itu tidak langsung besar dan dengan semangat tangguh dan penuh perjuangan Swastisari jadi seperti saat ini”, kata dia.

Ia mengatakan, Nilai dari 4 unit kendaraan Hilux ini tidak sedikit, karena itu ia minta menejemen memanfaatkannya secara baik demi peningkatan pelayanan Kopdit Swastisari kepada anggota.

Ketua Penasihat Anton Timo mengatakan, dari gedung lama itu semua dimulai. Ia mengatakan, Memiliki armada mewah seperti ini tidak semua. “Bahkan Koperasi paling seniorpun belum mampu melakukannya”, kata dia tanpa menyebut koperasi dimaksud.

Ia berharap, 4 unit kendaraan ini bisa dimanfaatkan secara baik untuk pengembangan koperasi Swastisari.

Ketua Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera Kornelis Kuma Opun mengajak semua anggota untuk berbelanja di Toko miliknya dengan harga lebih murah. “Anda adalah investor terbesar dari Toko Tunas Sari Sejahtera”, jelasnya.

 

Pemberkatan Kendaraan dilakukan pastor Amandus dalam sebuah ibadat Sabda singkat. (Sintus)