Lantik Pengurus GENPI, Bupati Alor:”Kita Harapkan Peranan Teman – Teman Harus Berjalan”

  • Bagikan
Bupati Alor Drs. Amon Djobo lantik Pengurus GENPI

KALABAHI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Alor Drs. Amon Djobo, secara resmi melantik Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Alor Masa Bahkti 2020 – 2022. Pelantikan berlangsung di Reklamasi Wetabua, Rabu(9/6/2021) berlangsung dalam Protokol Kesehatan yang ketat.

 

“Kita harapkan perananan dari teman – teman yang saya lantik hari ini harus berjalan. Tidak boleh tinggal diam tetapi mulai lah dengan bekerja sudah,” harap Bupati Djobo.

 

Lebih lanjut Bupati Djobo dalam rilis yang dikirim Kasubag Komunikasi Pimpinan Setda Alor Marthen J.Manilau, S.H itu menegaskan, potensi pariwisata di Kabupaten Alor sangat unik dan indah sehingga membuat orang di luar Alor menjadi gemas dan tertarik untuk berkunjung ke Alor.

 

Akan tetapi, terkadang orang berpikir bahwa orang di Alor ini tidak mampu mempromosikan potensi pariwisata Alor ini keluar, namun menurut Bupati Djobo, bukan soal mampu atau tidak mampu sekarang ini tetapi bagaiman dukungan semua pihak terhadap pengembangan potensi pariwisata di Alor termasuk pembangunan infrastruktur pendukung perlu juga disiapkan.

 

Pengurus Komunitas Gerakan Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Alor Tahun 2020 – 2022 sebagaimana disampaikan Sekretaris Umum GENPI Linus Kia, antara lain ; Ketua Umum Lim Chr. T. R. Odja, Sekretaris Umum Linus Kia, Bendahara Umum Trini Talesu.

 

GENPI juga dilengkapi lima Bidang yaitu, Bidang Promosi dan Destinasi Andri Daniel Manu, Bidang Destinasi Rahmat Laba, Bidang Dokumentasi, Grafis dan Entertain Yosua Engelbert loe, Bidang MICE Sastro M. Sugiyanto, dan Bidang Hukum, Pemerintahan Dan Hubungan Antar Lembaga Wan Djafar.

 

Turut hadir dalam krgiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Alor, Jayati Obidje,S.Sos,M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Alor Marwiah Djakra, S.Sos , Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Alor Rasyid Miran,SP,MM dan sejumlah Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

 

Untuk informasi, sebelumnya Bupati Alor, Drs. Amon Djobo juga pada Akhir April melantik Kepengurusan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADDIN) Kabupaten Alor dan pada akhir Mei lalu melantik Pengurus Badan Pengawas Koperasi dan hari ini Pengurus GENPI.

(SP PROKOMPIM ALOR/MM/SINTUS)

  • Bagikan