Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bertemu Gubernur, Tim Pasca Sarjana Undana, Minta Ini.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat didatangi tim Pasca Sarjana Undana Senin (31/5/21)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Gubernur NTT Viktor bungtilu laiskodat beraudiensi dengan tim Pascas Sarjana Universitas Nusa Cendana (Undana) di ruang kerjanya Senin (31/5/21).

 

Dalam pertemuan tersebut tim Pasca Sarjana Undana meminta dukungan dalam proses beasiswa LPDP
dengan dukungan anggaran dari Pemprov NTT bagi kuota 20 orang penerima beasiswa untuk satu tahun pertama.

 

Tim pascasarjana Undana juga meminta agar kesediaan Pemprov NTT untuk mendorong para ASN agar memilih Undana sebagai kampus tujuan para ASN yang ingin melanjutkan studi baik untuk meningkatkan pengetahuan serta keterampilan untuk mendukung kinerja ASN.

 

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga menanggapi positif permintaan tersebut.

 

“Pemerintah Provinsi NTT akan mendukung mengenai beasiswa tersebut dan tentunya para Penerima beasiswa juga saya harap saat kembali nanti bisa berkontribusi untuk daerah ini,” ujarnya.

 

“Untuk ASN yang diminta untuk melanjutkan studi di Undana saya pikir itu sangat bagus dan saya juga setuju karena Undana ini merupakan salah satu universitas terbaik di NTT dan juga memiliki fasilitas sarana prasarana pendidikan yang baik dengan dukungan tim pengajar dari para doktor dan profesor,” jelasnya.

 

“Saya juga ingin ke depan agar Undana sendiri dibanggakan melalui riset-riset yang hebat. Kita bukan hanya saja mencetak sarjana, magister ataupun doktor tetapi juga menghasilkan suatu riset di berbagai bidang untuk digunakan demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Nusa Tenggara Timur,” tambahnya.

 

“Saya menitikberatkan pada bidang peternakan dan pertanian. Harus ada riset-riset ilmiah yang luar biasa untuk mengembangkan pertanian dan peternakan. Pemprov siapkan lahan dan dosen serta mahasiswa harus turun di lapangan. Saya mau suatu saat NTT bisa dibanggakan dari bidang peternakan dan pertanian,” jelasnya.
(SP BIRO AP NTT/ELLENA)

  • Bagikan