Harus Selalu Ada Syukur di Setiap  Peristiwa

  • Bagikan
Ketua PN Oelamasi Decky AS Nitbani CS menunjukkan kepala menaikkan syukur kepada kehendak Ilahi pada acara syukuran Jumat (7/5/21). Tuhan jaga hati mereka di tempat yang baru.

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Syukur !! Kata ini cocok untuk segala situasi. Berat atau ringan, suka maupun duka. Orang yang tau bersyukur adalah mereka yang tau menghargai rahmat Tuhan. Jika ingin bahagia, bersyukurlah selalu. Kira-kira inilah keadaan yang sedang menyelimuti keluarga besar PN Oelamasi, Kabujpaten Kupang.

 

Tujuh dari Petinggi di Badan peradilan itu termasuk Ketua PN Decky A.S.Nitbani  dimutasi ke beberapa tempat. Ada yang dalam daerah ada ke luar daerah.

Para staf PN Oelamasi ikut mendoakan 7 Pejabat penting yang dimutasi Badilum pada acara syukuran Jumat (7/5/21).

Untuk mensyukuri  peristiwa ini sebelum berangkat ke tempat tugas baru Ketua PN Oelamasi Decky A.S.Nitbani CS berkumpul untuk menaikkan doa, di taman warna Kantor PN Oelamasi Jumat,(7/5/21).

Sekretaris PN Oelamasi Marten Dima merilis, Tujuh Aparatur PN Oelamasi yang dimutasi oleh Dirjen Badilum yaitu,

  1. Ketua, Decky A. S. Nitbani, SH,MH, yg dipromosikan menjadi Wakil Ketua PN Atambua Kelas I B,
  2. Wakil Ketua, Nofita Dwi Wahyuni,SH,MH dimutasi menjadi Wakil Ketua PN Kelas Pangkalan Balai Kelas II
  3. Panitera, Lukas Genakama, SH, dipromosikan menjadi Panitera PN Sumbawa Besar Kelas I B
  4. Panmud Pidana, Jaret I. Sungkono, SH dipromosikan menjadi Panmud PHI PN Kupang Kelas I A
  5. Jurusita Penggati, Wilhem E. Supusepa, SH dimutasi menjadi Panitera Pengganti PN Namlea
  6. Jurusita Penggati, Elisabeth W. Monengkey,SH dimutasi menjadi Panitera Pengganti PN Soe
  7. Staf, Riris E. Sirait, SH dipromosikan menjadi menjadi Panitera Pengganti PN Kefamenanu

Marten Dima menulis dalam WAG #PN Oelamasi dan Pers#, Seluruh aparatur PN Oelamasi ini, merupakan aparatur terbaik selama menjalankan pengabdiannya di PN Oelamasi direntang waktu yang berbeda-beda.

 

“kita berharap, agar ditempat pengabdian yang baru terus memberikan kontribusinya bagi kemajuan pengadilan dan pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan”, tulisnya.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan, yang menjadi salah satu ciri khas PN Oelamasi dibawah kepemimpinan Ketua, PN OELAMASI, Decky A.S. Nitbani, SH, MH, selama kurang lebih 3 tahun.

“Selamat menjalankan tugas dan pengabdian di tempat yang baru, kiranya sukses dan sejahtera selalu”, pungkasnya. (Rilis/MD/SIntus)

  • Bagikan