R. A. Kartini Tokoh Emansipasi Wanita Dahulu dan Sekarang

  • Bagikan
Maria Rosanti Kolo

KEFAMENANU, FLOBAMORA-SPOT.COM – Hari ini Tanggal 21 April 2021 Wanita-wanita Indonesia Memperingati Hari Raden Ajeng Kartini atau Dikenal oleh Kalangan Muda dengan Sebutan R. A. Kartini. Semua anak Bangsa Mengenang kembali hari lahirnnya sosok Pejuang Emansipasi Wanita Indonesia.

 

R.A. Kartini dikenal sebagai Pejuang Hak-hak Perempuan untuk memperoleh kesamaan dalam bidang Pendidikan dan pengetahuan Bagi Kaum Perempuan.

R. A. Kartini dikenal sebagai Tokoh Emansipasi Wanita yang Mempelopori Perjuangan perempuan-perempuan Zaman Dahulu Sampai Sekarang.

Beliau Sudah Begitu Antusias dan Menghabiskan waktu Demi Memperjuangan Harkat Perempuan-perempuan Indonesia.

Lalu Apa Kabar Dengan Wanita-Wanita Kartini Muda di TTU? Sudah Adakah Tokoh yang Patut Dicontohi Terutama Pada Kaum Mahasiswi dan Pelajar?

Perempuan Adalah Sosok Yang Mampu Memberikan Contoh Kepada Orang Lain, Seseorang Yang Mampu Berpikir Cerdas, Mampu Meraih sebuah Prestasi Tanpa Memikirkan Kegagalan.
Jadikan sebuah Kegagalan sebagai Suatu Motivasi Hidup dalam Meraih sebuah Mimpi.

Jadilah wanita yang Tangguh, Kita Mungkin Tidak Tidak Bisa Menembus sebuah Awan Yang Gelap Jika Tidak Memiliki Prinsip Untuk Mencoba Melangkah.

Ayolah, Kita Bisa, Saya Yakin Kita Mampu Berdiri Sendiri.

Untuk Para Kaum Laki-Laki Jangan Pernah Membatasi Kemampuan PerempuanMu Dalam Melangkah, Mencoba Meraih Sesuatu Yang Ia Impikan.
Karena Tanpa Perempuan Mungkin Saat Ini Dunia Tidak ada Artinya, Tidak Akan ada Cerita Yang Menggambarkan Sebuah Kehidupan.

Maka, Berikanlah Ruang Untuk Perempuan
Jadilah Motivator Untuk Kaum Perempuan Dalam Mencetak Mimpi.

Mari Bersama-sama Kita Berjuang Karena Saat Ini Ibu Kartini Telah Meninggalkan kita sebuah Sejarah, Yang Dapat Kita Pelajari, Dapat Menjadi Sebuah Motivasi Untuk Kita agar Menjadi Wanita-wanita Cerdas. (*)

  • Bagikan