Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Ajak Mahasiswa KKN Taati Prokes

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Demi mengoptimalkan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Babinsa Koramil 1604-07/Alak Serda Ferdinand melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama mahasiswa KKN di Kantor Kelurahan Sikumana, Senin (15/2/21).

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Ferdinand meminta penegakan disiplin protokol kesehatan kepada mahasiswa KKN dari Unkris untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 di Kota Kupang khususnya Kecamatan Maulafa.

“Kalau keluar rumah senantiasa menggunakan masker serta cuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

 

Babinsa berpesan agar para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dapat bersosialisasi dengan warga serta menjalin keakraban dan dapat mematuhi aturan-aturan yang berlaku di Kelurahan Sikumana.

 

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan para mahasiswa di Kelurahan Sikumana hendaknya dapat melapor ke pihak Pemerintahan kelurahan, sehingga dapat terkontrol oleh Pemerintah Desa agar setiap pelaksanaan dapat berjalan degan lancar dan aman,” tutur Babinsa.

 

“Kalau ada kendala atau masalah silahkan lapor ke Babinsa maupun Bhabinkamtibnas dan kami terbuka kapanpun”, ucapnya.

 

Menurut dia, Komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI dan seluruh elemen bangsa yang lain.

 

“Dengan instensnya melalukan sosialisasi kepada masyarakat, semoga dapat dijauhkan dari penyebaran virus corona serta dari segala bentuk bahaya lainnya,” pungkasnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan