Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Peduli Bantu Warga Bangun Rumah

KUPANG, OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604-06/Batakte, Kodim 1640/Kupang Serka N B Therik melakukan karya bakti membantu warga membangun rumah milik Agus Lette di RT 005 RW 003 Desa Manulai 1 Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Kamis (11/2/21).

 

Dengan penuh semangat Babinsa Serka N B Therik membantu pembangunan rumah warga desa binaannya guna meringankan beban masyarakat terlebih di masa Covid-19 seperti ini.

 

Dalam rilis yang dikrim Bagian Penerangan Kodim 1604/Kupang Kamis (11/2/21) Babinsa Serka N B Therik mengatakan sebagai Babinsa ia harus selalu aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ujarnya.

 

Sementara Keluarga Agus Lette mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah suka rela dan meluangkan waktunya untuk membantu pembangun rumahnya.

 

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Bapak Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata Bapak Agus. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan