Anggota TNI Kembali “Serbu” Kompleks Muhamadiyah

0 664

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Anggota TNI Kodim 1604 / Kupang terus “menyebu” Kompleks Muhamadiyah. Kali ini SMK MMuhamadiyah yang jadi sasaran. Ada gerangan sehingga anggota TNI “naik pitam”. Setelah ditelusuri ternyata kehadiran anggota TNI sekaligus Babinsa yang diidentifikasi bernama Pelda Alex Tanesib datang ke sekolah itu Untuk memberikan pengetahuan dasar kepada para siswa-siswi SMK Muhammadiyah Kupang tentang Covid-19.

 

Pelda Alex  memberikan sosialisasi berupa cara menghadapi Covid-19 dengan cara tetap patuh dan taat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, kepada seluruh siswa/I di sekolah yang beralamat di Jl. K. H. Ahmad Dahlan No.17A, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jum’at (05/2/21).

 

Babinsa membeberkan langkah-langkah yang saat ini perlu dilakukan adalah memberikan himbauan 3M dan penertiban kepada warga maupun kepada siswa-siswi untuk mematuhi protokol kesesehatan covid-19.

 

“Dengan memberikan sosialisasi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

 

Pelda Alex Latumeten menerangkan hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk upaya TNI dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai penularan covid-19,” terangnya.

 

Masyarakat diimbau untuk tidak panik, masyarakat juga diminta untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah setempat agar persebaran Covid-19 bisa segera diatasi.

 

“Lakukan Prosedur sesuai arahan protokol kesehatan agar virus Covid-19 tidak semakin meluas dan mudah untuk ditangani,” pungkasnya. (Pendim1604/Kupang)