Uskup Agung Kupang Doakan Walikota Kupang

0 167

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Uskup Keuskupan Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Pr memimpin Misa Penahbisan 11 Imam Baru di Paroki Santa Familia Sikumana, Kota Kupang Selasa, (2/2/21).

 

Dalam Misa Penahbisan itu Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang tidak lupa mendoakan Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Kupang yang saat ini sedang menjalani masa Isolasi Mandiri di Rumah Jabatan, setelah dinyatakan positif Covid-19.

 

“Kita juga mendoakan Walikota Kupang (Dr. Jefri Riwu Kore) dan Wakil Walikota (dr. Hermanus Man) yang saat ini sedang sakit akibat Covid-19 yang melanda dunia dan khususnya Kota Kupang semoga cepat sembuh”, ucap Mgr. Turang.

 

Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil swab PCR yang keluar Senin pagi (1/2).

 

“Kita ketahui bersama pada minggu yang lalu, Walikota Kupang, Bapak Dr. Jefry Riwu Kore masih ikut turun bersama-sama kami untuk melakukan operasi penertiban Prokasih selama 2 hari. Pada tanggal 29 beliau (Walikota, red) berinisiatif melakukan rapid antigen dan hasilnya reaktif. Pada hari yang sama, dilanjutkan dengan tes swab PCR yang hasilnya keluar pagi ini, positif covid-19. Namun, beliau saat ini dipastikan dalam kondisi stabil dan prima. Beberapa tes seperti EKG yang beliau jalani tanggal 29 Januari 2021 kemarin hasilnya normal, bahkan hasil test thorax hasilnya juga normal. Oleh sebab itu, Walikota mulai hari ini menjalani isolasi mandiri selama 14 hari kedepan di rumah jabatan. Kita doakan agar beliau selalu dalam kondisi sehat,” jelas juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang Ernest Ludji, S.STP, M.Si dalam ketrangan pers Senin Siang di Kupang.

 

Sedangkan Kondisi Wakil Walikota dan ibu kata Ernest dalam keadaan baik selama masa Isolasi Mandiri sejak Jumat (22/1) lalu.

 

“Kita bersyukur bahwa saat ini kondisi Bapak Wakil Walikota dan Ibu stabil dan masih menjalankan isolasi mandiri di rumah jabatan beliau”, pungkasnya. (Sintus).