Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lepas CPNS 2019, Obet:”Tunjukkan Kinerja Terbaik”

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sekretaris Daeraj Kabupaten Kupang Ir. Obet Laha melepas 224 CPNSD lulusan 2019 ke tengah masyatakat untuk mengabdikan diri sebagai Abdi negara.

“Saya minta agar seluruh CPNS Kabupaten Kupang Formasi tahun 2019 dapat menunjukkan performance dan kinerja terbaik sesuai tugas yang dipercayakan khususnya bagi tenaga guru dan tenaga kesehatan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, pesan Sekda Obet Laha pada pelepasan CPNSD di Aula Kantor Bupati Kupang, Senin (11/1/21).

Dia menegaskan, agar para CPNS yang sudah ditetapkan sesuai formasi yang ditentukan melalui analisis jabatan dan analisis beban kerja serta kebutuhan organisasi sesuai bidang tugas masing-masing tidak berpindah tugas pada unit kerja lain dengan berbagai alasan.

“Sebagai bagian dari ASN saya perlu mengingatkan kepada seluruh CPNS tentang 17 kewajibadan 15 larangan yang secara otomatis akan mengikat dan diberlakukan dalam kedudukan para CPNS terhitung hari ini. Bukan untuk mengekang atau membatasi pola kerja dan kreativitas tetapi sebagai suatu landasan bagi ASN dalam kedudukannya sebagai pelaksana kebijakan dan pelayanan publik”, tambahnya.

Sekda Obet Laha menyampaikan Proficiat atas ditetapkannya pengangkatan seluruh CPNSD Kabupaten Kupang formasi 2019.

Obet berharap, CPNSD Selalu bersyukur kepada Tuhan yang Kuasa atas berkat yang diterima sebagai CPNS serta harus bisa memahami kedudukannya yang merupakan suatu masa percobaan dalam ketentuan perundang-undangan sebagai suatu prasyarat sebelum diangkat menjadi PNS.

“Saya mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar ASN lingkup Pemkab. Kupang dan selamat berkarya pada tempat tugas masing-masing.

Acara Pelepasan CPNS Kab. Kupang Formasi Tahun 2019 dihadiri Asisten Adm. Umum Victoria M. Kanahebi, Sekretaris BKPSDM Dina Masneno, Kepala RSKK Benediktus Selan, Kepala BP4D Marthen Rahakbauw, Kadis PU Maclon J. Nomseo, Kadis Kesehatan dr. Robert Amheka, Kepala Kearsipan Kain Maus, serta seluruh CPNSD Kabupaten Kupang Formasi tahun 2019. (PKP)

  • Bagikan