Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Ajak Masyarakat Jaga Situasi Nataru 2021

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Guna menjaga situasi kondusif dalam rangka Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Babinsa Babinsa Kelurahan TDM/Kayu Putih Koramil 1604-01/Kupang Sertu Alexander Tanesib melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga RT 029 RW 008 Kelurahan TDM Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Minggu (27/12/20).

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Alexander Tanesib mengajak warga untuk bersama menyambut Natal dan Tahun Baru dengan penuh damai dan suka cita, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

“Mari kita pertebal iman dan taqwa dengan memperbanyak kegiatan ibadah,” ajaknya.

 

Sertu Alexander juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak pada saat beribadah sebisa mungkin jauhi kerumunan dan sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau gunakan hand sanitizer.

 

“Mari kita bersama-sama saling membantu dan menghargai serta menghormati sesama umat beragama, agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk,” ucapnya.

 

”Saya berharap agar warga masyarakat dapat membantu melancarkan kegiatan dari Perayaan Natal 2020 hingga Tahun Baru 2021 dengan tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban serta keselamatan diri pribadi,” harap Babinsa.

 

Sementara itu, David Selan Ketua RW 008 Kelurahan TDM menyambut baik ajakan dan himbauan Babinsa.

 

“Hal ini tentunya menjadi harapan kita bersama, agar perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan lancar, aman dengan penuh suka cita dan damai, tanpa gangguan”, ujarnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan