Unggul Sementara di Pilkada Malaka, SNKT:”Kita Tunggu Hasil Penetapan”

  • Bagikan
Calon Bupati Paket SN-KT Dr. Simon Nahak Sedang menyampaikan Konfrensi Pers Rabu malam (9/12).

MALAKA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sesuai hasil Penghitungan cepat yang ditayangkan KPUD Malaka Paslon Bupati Wakil Bupati SNKT unggul sementara dengan perolehan suara SNKT 55,4 % sedangkan SBS – WT 44, 6%. Versi 9-12-2020, 21-30.03. Belum lagi hasil penghitungan real count yang juga menempatkan SN-KT sebagai Pemenang.

Hasil penghitungan cepat KPUD Malaka Rabu (9/12)

“SNKT keluar sebagai pemenang. Dengan memperhatikan hasil real count juga menang. Sekarang mari kita mengangkat hati kepada Tuhan sambil menanti hasil sah penetapan dari KPU”, kata Calon Bupati paket Sakti Dr. Simon Nahak dalam konfrensi Pers Rabu malam (9/12) kepada Media di Malaka.

 

Hendrikus Fahik Ketua Tim Pemenangan SNKT mengatakan, Dari 12 kecamatan di Malaka SNKT menguasai 8 (delapan) kecamatan.

 

Menurut dia, Ada selisih suara cukup tajam di 8 kecamatan sehingga menghantarkan SN-KT menjadi Pemenang. “Pertama Malaka Tengah selisih suara 2.151,  Kobalima Timur selisih 400 suara lebih, Kobalima selisih 400 lebih juga, Malaka Timur 1000 lebih, Wewiku, 1000 lebih, Botin Leobele selisih suara 500 lebih, Malaka Barat selisih suara 300-an, Laenmanen juga 1000 suara lebih.total keseluruhan 2000 lebih suara”, ujar Hendrik Fahik ujarnya disambut sorak sorai pendukung SN-KT di Posko Pemenangan.

Sementara itu Pantauan Media ini di Medsos para Pendukung SNKT merasa di atas angin dan saling membuly dengan Pendukung Paslon SBS-WT.

Pilkada telah usai mari rajut kembali persaudaraan kita yang tercabik – cabik selama Proses Pilkada berlangsung. Salam Sehat !! (Sintus)

  • Bagikan