Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Patut Diapresiasi!! Ada Tali Asih Dari 1604-01/Kupang Kepada Kaum Disabilitas

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan tali silaturrahmi dan peduli kepada warga binaannya, Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan didampingi Babinsa Oebobo Peltu Agus S.R. dan Staf Koramil 1604-01/Kupang memberikan bantuan tali asih di Sekretariat Forum Jejaring Disabilitas Oebobo (DJO) Jalan Bakti Karang RT. 036 RW. 011 Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu (25/11).

 

“syukur karena hari ini kita masih bisa kembali berbagi dengan warga kita yang hidupnya sedang sulit”, ujar Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan.

 

Ia menambahkan, kali ini pihaknya memberikan bantuan tali asih kepada para penyandang disabilitas.

 

“Diantaranya bapa Dominggus He (62 tahun), tuna Netra, pekerjaan tukang pijat frilens. Alamat RT 035 RW 036 Kel. Oebobo. Bpk Fredy Nando Klau (57 tahun), cacat Jari-jari tangan, pekerjaan tukang parkir. Alamat RT 007 RW 003 Kel. Oebobo. Nona Sella Rohi, (14 tahun), cacat fisik, tidak sekolah merupakan anak dari Bpk Daniel Rohi dan Ibu Elisabeth Rohi Mone. Alamat RT 036 RW 011 Kel. Oebobo”, kata dia.

 

Danramil mengatakan bantuan tali asih tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu.

“Kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang akan peduli dengan warga kita, apalagi saat ini kita hidup dalam masa Covid-19”, terangnya.

 

“Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menjalani kehidupan sehari hari,” ujar Danramil.

 

Bantuan tersebut menurut Mayor Inf Dadi adalah merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama serta wujud kepedulian TNI kepada warga akibat pandemi covid-19.

 

Kegiatan tersebut disambut baik Sekretaris Forum Jejaring Disabilitas Oebobo (JDO) Elisabeth Rohi Mone.

 

“Terimakasih kepada bapak Danramil, Babinsa serta Staf Koramil 1604-01/Kupang beserta jajaran yang peduli dengan rakyat. Semoga bapak TNI Selalu sehat, dimudahkan rezeki dan segala perbuatan kebaikannya dibalas oleh Tuhan,” ujarnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan