Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jerry:”Gerakkan Pramuka Demi Kemajuan Kabupaten Kupang”

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dukungan Pemerintah Kabupaten Kupang kepada dunia Pramuka jangan ditanya. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe sebagai ketua Kwarcab Kabupaten Kupang dalam kegiatan Musda di Sekretariat Pramuka Penfui Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

 

Menurut dia, Kabupaten Kupang yang luas dan besar membutuhkan keterlibatan Pramuka sehingga ke depan akan menggerakkan Pramuka demi kemajuan kabupaten Kupang.

 

“Bahwa pramuka ini suatu yang menarik tapi kita di kabupaten Kupang belum sentuh dengan serius. Sebenarnya sekarang dengan adanya dana BOS, dana Desa dan dana kabupaten Kupang bisa hanya tergantung bagaimana Leader, kita sebagai pemimpin menggerakkan dan menggairahkan”, tutur Jery Manafe.

Dia menyatakan yakin kabupaten Kupang akan maju jika melibatkan Pramuka.

 

Terkait pemilihan ketua Kwartir Daerah pramuka Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini menyatakan mendukung Sekretaris Kwarda Pramuka NTT  untuk menjadi ketua Pramuka NTT karena sangat paham tentang gerakan kepanduan ini.

 

“Saya omong memang kabupaten Kupang dukung penuh pak Peter (Piter Manuk-red) menjadi Ketua Kwarda NTT. Saya kira ini orang yang tepat karena sudah makan garam memahami seluk beluk dunia kepanduan. Beliau sudah cukup dalam bahkan sampai dengan akhir masa tugasnya dengan baik di Pemerintahan. Kita mendukung”, tegasnya.

 

Wakil Bupati Kupang bersama 10 pegiat Pramuka lainnya mendapatkan penghargaan atas perhatian dan kepeduliannya terhadap eksistensi Pramuka. (Sintus)

 

Sumber: Buletin Tirilolok.

  • Bagikan