Pembagian BLTDD di Ponain Door To Door

0 124

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Agar Tepat Sasaran Dalam Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai, Babinsa 1604-04/Amarasi Serda Arlindo Dos Santos terapkan Door to Door guna menjamin serta mengawal jalannya penyaluran BLT Dana Desa di wilayah binannya, Jum’at (23/10/20).

 

Dengan bersemangat Babinsa bersama petugas penyalur BLT mendatangi rumah Penerima BLT.

 

Salah satu warga yang di datangi ialah rumah lansia Oma Paulina Tinenti bertempat di RT 014 RW 007 Dusun 04 Desa Ponain Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang.

 

Babinsa Serda Arlindo Dos Santos mengatakan, Pemberian BLT secara door to door merupakan salah satu bentuk melayani masyarakat yang berhak menerima.

 

“Dengan mendatangi dari rumah ke rumah, kita dapat melihat langsung kondisi warga di wilayah binaannya. Ini dapat dijadikan sebagai wahana menjalin silaturahmi yang sangat bernilai untuk mempererat kebersamaan,” ucapnya.

 

“Kehadiran Babinsa di wilayah binaannya saat pembagian Bantuan Langsung Tunai agar dalam penyalurannya tepat sasaran atau masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ujar Babinsa.

 

Sementara itu, nyonya Paulina Tinenti salah satu warga yang mendapatkan BLT bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengantarkan BLT DD, ke kediamannya. (Pendim1604/Kupang)