Babinsa Laksanakan Pendampingan Bantuan Sosial

0 27

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Guna memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) aman dan tertib, Babinsa Kelurahan TDM/Kayu Putih Sertu Alexander Tanesib melaksanakan pendampingan saat pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19, Kamis (22/10/20).

 

Pembagian Bansos dilaksanakan di Aula Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kota Kupang kepada penerima.

 

Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Sertu Alexander Tanesib mengatakan, pendampingan oleh Babinsa ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan rakyat khususnya di wilayah Kecamatan Oebobo.

 

“Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa guna memastiakan agar penyaluran bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran sehingga bisa berjalan tertib dan aman,” ujarnya.

 

Diharapkan bantuan sosial dari pemerintah ini, bermanfaat dan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Plh. Kelurahan Kayu Putih Jane Ndaomanu, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja sama dengan kami.

 

“Terima kasih bapak Babinsa sudah mendampingi dan membantu untuk melaksanakan penyaluran Bantuan sosial (bansos) kepada Masyarakat. Semoga apa yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI bermanfaat kepada masyarakat,” ucapnya. (Pendim1604/Kupang)