Unimor Kembali Hidupkan Turnamen Volley Ball Antar Prodi

  • Bagikan

TTU, FLOBAMORA-SPOT.COM – ‘’Di Universitas Timor ada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bidang olahraga, diaantarannya Bola Volly, Bola Kaki, Catur, dan Pencak Silat. Dan saat ini yang kita adakan adalah Bola Volly. Bola Volly ini diadakan setiap tahun sekali, waktu itu di Ekonomi ada yang namanya Dekan Cup tetapi seiring berjalannya waktu ada beberapa Kendala sehingga Dekan Cup tidak berjalan, adapun Faperta Cup yang diadakan setiap Tahun dan pada tahun ini kita adakan kembali kegiatan ini di Fakultas Ekonomi dan Bisnis”.

 

Hal ini disampaikan Wakil Rektor III, bidang Kemahasiswaan Berno Mitang, SE.,MM (senin/19/10/2020).

 

Kegiatan ini dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, melibatkan semua prodi di Universitas Timor juga terbuka untuk Umum, memperbutkan FEB CUP.

 

“Dari Universitas luar ada Sekolah Tinggi Pastoral St. Petrus Keuskupan Atambua yang turut berpartisipasi dalam Turnamen FEB Cup”, terang dia.

 

Ketua Panitia FEB Cup, Yesus Armiro Korbaffo, S. Fil., M.M mengatakan, beberapa tahun lalu, (Fakultas) Ekonomi mengalami beberapa kendala sehingga tidak berjalan dan hari ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis mencoba untuk membangkitkan kembali.

 

“Selaku Ketua Panitia saya harap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa dan mahasiswi dan juga menemukan benih-benih unggul untuk mengharumkan nama Universitas Timor. Selain itu juga mahasiswa dapat mengembangkan minat dan bakat di bidang olah raga khususnya Bola Volly”, Katanya. (Santi Kolo)

  • Bagikan