Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Rem Blong Mobil Tengki Air Melaju Bebas, Sebabkan Kecelakaan Beruntun

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Diduga rem Blong, Mobil Tengki Air melaju bebas menyebabkan kecelakaan beruntun di Jl. Alfons Nisnoni, kelurahan Air Nona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin (5/10/20) pukul 20.40 Wita.

Kejadian bermula ketika Mobil Tengki Air Toyota Dyna Nopol DH 8325 MA melaju di atas Jl. Alfons Nisnoni dari arah Bakunase menuju ke arah jembatan Mapoli. Mendekati TKP yang merupakan jalan menurun tiba-tiba Mobil Tengki Air tersebut mengalami rem blong sehingga kehilangan kendali lalu menabrak Sepeda Motor Honda Beat Nopol DH 2418 KM dan Mobil Honda City Nomor Polisi DH 1065 AJ yang bergerak searah di depannya, kemudian Mobil Tengki Air tersebut menabrak Sepeda Motor Honda Beat Nopol DH 2762 BP, Sepeda motor supra fit nopol DH 2908 BJ yang sedang terparkir di depan bangunan pangkas rambut serta bangunan pangkas rambut dan terjun kedalam tanah kosong milik warga.

Korban dalam kecelakaan ini berjumlah 10 orang, Korban meninggal dunia 1 orang, korban luka berat 1 orang, korban luka ringan 8 orang.

Pengemudi Truk tengki air Toyota Dyna Nopol DH 8325 an. Paulus Taeneno 33 Tahun, mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri serta leher.

Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat Nopol DH 2418 KM an. Amelia Taek 15 Tahun, mengalami luka lecet di wajah sebelah kanan, luka lecet di bahu kanan, luka lecet di tangan kanan dan kiri, luka lecet di kaki kanan dan kaki kiri.

Sementara Penumpang Sepeda Motor Honda Beat Nopol DH 2418 KM an. Agnes Anastasya Taek 13 Tahun, mengalami luka terkelupas kulit kepala sebelah kiri, lecet di tangan kiri, robek di paha kiri dan paha kanan, robek di kaki kiri, dan meninggal dunia di TKP.

Pengemudi Mobil Honda City Nopol DH 1065 AJ an. Paulus C. Manafe 38 Tahun, mengalami dislokasi bahu kanan, luka robek di kepala bagian belakang dan rasa sakit di leher.

Penumpang I Mobil Honda City Nopol DH 1065 AJ an. Noni K. N. Eki 31 tahun, mengalami luka robek di kedua paha bagian dalam.

Penumpang II Mobil Honda City Nopol DH 1065 AJ an. Putra E. Manafe 2 Tahun, mengalami luka robek dikepala kepala bagian belakang.

Pemilik Sepeda motor Supra Fit nopol DH 2908 BJ an. Ongki Ratu mengalami luka robek di kepala sebelah belakang, lecet di bahu kiri, robek di kaki kanan, robek di lutut kanan, lecet di kaki kiri dan lecet di tangan kanan.

Pemilik bangunan pangkas rambut (sekaligus pemilik Sepeda Motor Honda Beat Nopol DH 2762 BP) an. Carlos A. Lake 21 Tahun, Mengalami luka lecet di tangan kanan.

Warga yang sedang dipangkas rambutnya, An. Yusuf A. Tualaka (32) mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di kaki kanan dan luka robek di tangan kanan.

Warga yang sedang mengantri pangkas rambut, Revaldi koroh (22) mengalami luka robek di tangan kanan, lecet di leher, lecet di kaki kanan, dan lecet di jari kaki kanan.

Kerugian material ditaksir mencapai Rp. 120 juta. (TB)

  • Bagikan