Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Enam Orang Kontak Erat Dengan Pasien 01 di Kapal Turki Diswab

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe bersama Kapus Batakte Antonia Nogo dan jajarannya usai menjemput Pasien 01 Covid-19 Kamis (16/7/20).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Puskesmas Batakte Kupang Barat bergerak cepat menjemput 6 orang karyawan yang sehari-hari berada di Kapal Listrik Turki Bolok. Mereka patut dicurigai karena selalu kontak erat dengan Pasien 01 setiap hari.

“Sudah 6 orang kita jemput dan dikirim ke RSUD Naibonat untuk diswab menunggu hasil 3 hari lagi”, kata Kepala Puskesmas Batakte Antonia Nogo, S.ST, M. Kes kepada AFB Kamis (16/7/20).

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH. M.Th memerintahkan para Kepala Desa khususnya di wilayah Kecamatan Kupang Barat untuk mengawasi warga pelaku Perjalanan secara ketat. “Maksudnya apa ? supaya kita back up bapa dorang”, tegas Jerry dalam nada suara tinggi.

Enam orang Rekan Pasien 01 saat ini sedang berada di RSUD Naibonat sambil menunggu hasil Swab 3 hari ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabupaten Kupang yang selama ini berstatus Zona Hijau kini berubah setelah satu orang karyawan Perusahaan Kapal Listrik Turki dinyatakan positif Covd-19 usai melakukan perjalanan dari Palembang pada Senin (13/7/20). (Sintus)

  • Bagikan