Doa, Tanamkan Jiwa Yang Bersih dan Mental Yang Kuat

  • Bagikan
Doa bersama di lingkungan Kodim 1604 / Kupang Seni (10/8/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kodim 1604/Kupang menggelar Doa Bersama yang diikuti oleh Pabung, Kasdim, para Pasi, dan Danramil serta seluruh anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 1604/Kupang, bertempat di Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Senin (10/8/20).

 

Kegiatan Doa bersama ini melibatkan seluruh Anggota dan Keluarga Makodim 1604/Kupang yang beragama Islam, Kristen dan Hindu. Doa bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menanamkan jiwa yang bersih dan mental yang kuat, selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, dan yang tak kala pentingnya adalah untuk memohon kesehatan dan keselamatan terhadap Tuhan yang maha Esa.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menyampaikan sebagai umat beragama kita tidak lepas dari doa, usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon kepada Tuhan agar apa yang kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas diberikan kelancaran dan keselamatan. untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyuk sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Tuhan.

 

Dandim 1604/Kupang memberikan pesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1604/Kupang agar selalu mengutamakan faktor keselataman dalam bertugas, apalagi saat berkendara. Karena di wilayah Kupang angka kecelakaan lalu lintas lumayan banyak.

 

“Pada saat berkendara, kalau memang merasa capek atau mengantuk. Menepi sejenak, untuk menghilangkan rasa capek atau mengantuk. Setelah itu lanjut berkendara,” Tutur Dandim.

 

“Saya berharap kepada seluruh anggota dan keluarga Kodim 1604/Kupang agar bisa mempunyai keikhlasan hati dalam melaksanakan tugas sehari-hari, hal ini disebabkan tantangan tugas prajurit Komando Kewilayahan ke depan pastinya akan semakin berat,” Ungkap Dandim.

 

Semoga apa yang telah kita kerjakan dan lakukan selama berdinas ini menjadikan ladang amal ibadah bagi kita,” pungkas Letkol Inf Jimmy. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan