Pembangunan Pantai Teres Sedang Berproses, Joni:”Saya Yakin Selesai Tepat Waktu”

0 382

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pembangunan Panatai wisata Teres di Amarasi Selatan hingga saat ini belum memasuki Tender. Pejabat pembuat Komitmen (PPK) sedang menyiapkan Dokumen untuk proses tender, namun kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat begitu yakin kegiatan di pantai Teres kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, nusa Tenggara Timur selesai tepat waktu.

“PPK sedang menyiapkan dokumen untuk diajukan ke pokja. Saya yakin pekerjaan fisik bisa berjalan dan selesai tepat waktu”, tegas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kupang Joni Nomseoh kepada Media ini di Pasar Oesao Selasa (23/6/20).

Ia mengatakan, Kelompok Kerja (Pokja) telah ada sehingga pihaknya siap melaksanakan berbagai proses sebelum berbagai item pengembangan obyek wisata berkelas dunia itu, dimulai.

 

“Pekerjaan di Lokasi pantai Teres ada Jalan, Air, Listrik dan kegiatan lainnya. Seluruh pekerjaan yang ditangani PU di Pantai Teres menelan dana 36 Milyar rupiah”, jelasnya.

 

Ia mengatakan, banyak volume pekerjaan yang dikurangi akibat pengalihan dana ke Pandemic Covid-19, sehingga ia yakin cepat selesai.  (Sintu)