Pemkot Apresiasi Bantuan APD Dari FPK NTT

0 133

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dari Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (FPK NTT) di Kantor Wali Kota Kupang, Jl. S. K. Lerik No. 1, Kupang, Senin (15/6).

“Terimakasih kepada pihak FPK NTT atas atensi dan kepedulian terhadap Penanganan Covid-19 di Kota Kupang yang telah menyerahkan 1.000 buah masker kepada Pemerintah Kota Kupang. Kami segera meneruskan bantuan tersebut kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang.

 

Wakil Walikota mengatakan saat ini Pemerintah Kota Kupang sedang menyiiapkan regulasi dalam bentuk Peraturan Walikota tentang pedoman penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di Kota Kupang, “jadi ketika Kota Kupang nanti sudah siap untuk menerapkan New Normal maka kita sudah memiliki juknis tersebut sebagai pedoman pelaksanaannya”, ujar Wakil Walikota Kupang diakhir kegiatan tersebut.

Theodorus Widodo, selaku pihak FPK NTT dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota Kupang selaku Pemerintah yang bersedia menerima langsung penyerahan bantuan tersebut.

“Semoga bantuan ini berguna terutama bagi para petugas di Gugus Tugas yang berada pada garis depan melawan Covid-19 di Kota Kupang. (PKP_LV_jms/sintus)