Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Para Suster CB Di Filipina Distribusi Makanan Untuk Orang Miskin Lewat Atap Rumah

DEMI KEMANUSIAAN PARA sR INI RELA NAIK ATAP RUMAH UNTUK MENDISRIBUSIKAN MAKANAN KEPADA PARA kORBAN cOVID-19 sELASA (31/3/20)

FILIPINA, FLOBAMORA-SPOT.COM — Para suster Charisty dari Santo Charles Borromeo (CB) mendistribusikan makanan,  membantu sejumlah keluarga miskin yang terdampak Corona Virus Disease 2019 ( Covid -19) di Brgy Fransisco, Kota Tagaytay, Provinsi Cavite, Filipina pada Selasa 31 Maret 2020.

PARA sR. cb SEDANG BERUPAYA MENYADLURKAN MAKANAN KEPADA ORANG mISKIN DI fILIPINA LEWAT ATAP RUMAH sELASA (31/3/20)

Para biarawati ini memberikan paket makanan yang di isi dalam tas keranjang berwarna hijau dikirim lewat atap rumah dan belakang pagar  tembok rumah setinggi 3 meter.

Mereka berupaya sedemikian rupa agar makanan yang disiapkan itu bisa dapat diterima oleh para orang miskin . Karena sejak dilockdown di negara itu diwajibkan masyarakat tidak boleh keluar rumah dan pintu depan rumah pun tidak dibukakan untuk terima tamu.

Para biarawati ini ditugaskan di formasi sidang terpaksa memotong tunjangan makanan mereka untuk bisa dapat membantu beberapa keluarga miskin yang terkena wabah virus corona.

Sumber: Metrodunia.id

Pewarta : Ichan Khamel

Editor: Agustinus Bobe,

  • Bagikan