Terkait Covid 19, Biarawati Katolik Minta Masyarakat Indonesia Taati Himbauan Pemerintah.

0 283

ITALIA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Seorang biarawati Katolik asal Flores, NTT yang kini bertugas di Italia, Sr.Nini Ladja menulis sepucuk surat kepada saudara-saudaranya di Tanah Air (Indonesia). Surat ini mengingatkan kita terutama masyarakat Indonesia untuk tidak mengabaikan himbauan terkait ancaman penyebaran virus corona (Covid-19) yang kini merenggut ribuan nyawa di seantero dunia.

Berikut isi surat dari Suster Nini Ladjayang dikutip dari Dinding FB @Jeri Bura.

Bagi Bapak Ibu, Saudar/i, sahabat kenalan dan handai taulan yang ku kasihi di Indonesia.

Pesan saya Sr Ninny dari Italia yang mengalami langsung situasi seputar corona virus (Covid-19).

Tolong taati peraturan pemerintah. Kalau diminta untuk tinggal di rumah saja tolong taati dan jangan isi kesempatan untuk pergi ke tempat-mana (tempat) ramai. Hindari untuk sementara kontak tubuh dan menjaga jarak satu meter antara satu dengan yang lain, apabila harus keluar untuk hal-hal yg betul-betul sangat mendesak.

Tolong dengan sangat untuk belajar dari pengalaman orang lain. Italia kini harus membalas “kebandelan” mereka dengan ribuan korban jiwa. Setiap hari harus mendengar ratusan ambulance.

Mohon dengan sangat,,,!

Mati hidup (memang) di tangan Tuhan. Tapi kita telah dibekali akal budi untuk dapat mempertahankan hidup kita. Allah memmbantumu, kalau kamu mau bekerja sama dengan-Nya untuk membantu dirimu sendiri.

Terima kasih. Salam dan Doa.

Sr. Nini Ladja, yang bertugas di Italia.(DL)