Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mau Tau Kehidupan Malam di Kota Kupang ? Pantai Warna Tempatnya.

pANTAI wARNA - wARNI OESAPA SAAT MALAM. DIABADIKAN SENIN (16/3/20)

 

pANTAI wARNA OESAPA

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Saat ini Kehidupan malam di Kota Kupang tidak ada bedanya dengan kota- kota besar di Indonesia. Kerlap-kerlip lampu warna-warni yang biasa hanya ada di Pub-pub kini tersedia di Pantai Warna Oesapa, Kelurahan oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Bagi anda yang hanya mendengar nama pantai warna dan belum melihat kondisi sebenarnya, maka orang akan berpikir pasir pantai tersebut berwarna-warni. Namun, bila ditelusuri lebih lanjut maka kita akan melihat banyaknya ornamen berwarna-warni di sepanjang hamparan bibir pantai yang berlokasi di kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Suasana ini yang membuat pantai ini disebut Pantai Warna-warni.

Bila anda datang ke sini pada malam hari anda akan mendapat suguhan aneka macam warna dari hiasan dan aksesoris yang ditampilkan setiap kafe yang berjejer dengan aneka menu makanan yang bervariasi dan bisa dijadikan tempat untuk berkaraoke.

Selain itu, saat mentari kembali ke peraduanya dan berganti malam, suasana menjadi gemerlap dan terkesan romantis dengan cahaya lampu yang exotic.

Bagi yang suka mengabadikan momen, di tempat tersebut tersedia tempat duduk, payung dan umbul-umbul dengan warna yang beraneka ragam sehingga membuat pantai tersebut mempunyai ciri khas tersendiri dari pantai yang lain yang ada di Kota Kupang.

Bagi yang menyukai kuliner, pantai warna Oesapa menyajikan beberapa kuliner seperti jagung bakar, salome rica, roti bola-bola dan ikan bakar. Mau yang mana anda tinggal memesan.

Makan sambil menikmati aneka warna dan gemerlap lampu yang berwarna-warni memberi kesan tersendri bagi para pengunjung.

Salah seorang pengunjung mengatakan pantai warna Oesapa ini membuat yang berkunjung dapat menyegarkan pikiran dari rutinitas harian.

“Pantai ini sangat menarik. Buat kami yang datang bisa refresh sejenak dari aktifitas sehari-hari. Di sini kita bisa menikmati indahnya sunset dan lampu warna-warni jika malam tiba”, ujarnya.

Tempat ini berada di pinggir Kota Kupang. Anda hanya menggunakan ojek roda dua jika ingin sampai ke tempat ini. Tapi kalau anda berada di hotel-hotel melati di Oesapa anda cukup berjalan kaki ke lokasi wisata Kuliner ini.

Ayo datang dan nikmati aneka macam warna dari ornamen, lampu yang gemerlap, bisa berkaraoke, sunset yang indah dan kuliner yang lezat, di pantai warna Oesapa! (jk)

  • Bagikan