Ansi Lema Kagumi Patung Maria Bunda Segala Bangsa

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fransiskus Lema sedang bersama Bupati Kupang Wili Lay dan rombongan di Destinasi Wisata Rohani Patung Maria Bunda Segala bangsa di teluk Gurita Atapupu Selasa (10/3/20)

ATAMBUA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Anggota Komisi IV DPR RI Johanes Fransiskus Lema di kala mengunjungi Patung Bunda Maria Segala Bangsa di Teluk Gurita, Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Atapupu, Kabupaten Belu, NTT, Perbatasan Timor Leste, Senin, menyatakan sangat kagum setelah melihat bangunan Patung Maria Bunda Segala Bangsa ini.

Patung Maria Bunda Segala Bangsa di Teluk Gurita Atapupu kabupaten Belu, NTT.

“Memang sangat luar biasa dan betapa indahnya ciptaan Tuhan ini yang akan dijadikan sebagai Destinasi Wisata Rohani bagi umat Katolik dari Indonesia maupun negara tetangga Timor Leste”, Kata Ansi Lema seperti dirilis Dinas Kominfo Kabupaten Belu pada Selasa (10/3/20).

Ia menjelaskan, Pemandang ini sangat luar biasa. Apalagi Patung Bunda Maria ini pandangannya ke arah Timor Leste, disana pun ada patung Kristus Raja.

“Lengkaplah Pulau Timor ini diapiti oleh dua patung besar. Tandanya membawah berkat dan rahmat dari Tuhan Yesus dan Bunda Maria untuk Umat Katolik di Kabupaten Belu dan Timor Leste,” ucapnya bangga.

Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH mengungkapkan bahwa ada sesuatu dari Bunda Maria yang menginginkan pembangunan Bunda Maria Segala Bangsa menjadi berkat dan rahmat bagi umat Katolik di perbatasan RI – Timor Leste.

Bupati Lay menyebutkan, desain awal pembangunan ini dengan ketinggian 33 meter. Namun saat dikalkulasikan anggaran hanya mencukupi 25 meter. Namun dalam proses pengerjaan bangunan hingga selesai tetap kembali pada rencana awal yakni 33 meter. Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa dari Bunda Maria,” kesaksian Bupati Wilybrodus Lay.

Sumber: Metridunia.id
pewarta: Kominfo Belu

  • Bagikan