Masih Ada Aktivitas Prostitusi, Wakil Walikota Pantau Eks Lokalisasi KD

  • Bagikan
Wawali Kupang dr. Herman Man bersama Gatot, pemilik Bolk Jitro Lokalisasi KD Selasa (21/1). Wawali pantau Eks Lokalisasi KD karena masih ada aktivitas prostitusi.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sesuai laporan masyarakat masih ada prkatek prostitusi di lokalisasi KD.

Untuk memastikan informasi itu Wakil Walikota Hermanus Man mendatangi lokalisasi KDuntuk melihat dari dekat.

“Informasi tentang masih adanya aktivitas prostitusi di eks KD saya dapat juga dari intel Polres Kupang Kota, makanya saya datang ke sini. Kalo masih ada segera hentikan. Itu saja”, ujar Hermandi Kompleks Blok Jitro Karang Dempel Selasa (21/1).

Disinggung mengenai pebertiban praktek prostitusi di tempat lain ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Forkompimda Kota Kupang untuk membicarakanhal itu.

“Rapat koordinasi sekitar bulan Maret kita buat karena yang ditertibkan bukan hanya prostitusi gelap tapi lokasi-lokasi yang dibekingi oleh orang tertentu”, tegasnya.

Salah satu warga sekitar Lokalisasi KD Ida Tode Henuk mengatakan, jangan hanya wanita pekerja seks di KD yang ditertibkan tapi mereka yang di Bar-bar.
“Pekerja seks di lokalisasi itu masih tau sopan santun tapi kalo anak-anak bar dong sonde mau tau karena dong kost di mana-mana. Ini yang harus ditertibkan”, tegas Ida.

Muksin, pemilik Blok Bukit Indah RT 09 kelurahan Alak mengatakan, Tidak ada lagi praktek prostitusi di kost-kostan miliknya.

“Tidak ada lagi (praktek prostitusi) pak. Saya sedang ubah lokasi ini menjadi bar tempat orang mencari hiburan”, pungkasnya.

  • Bagikan