Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jefri: “Selamat Datang di Kota Kupang”

Walikota Kupang Dr. jefri Riwu Kore di antara Pengurus PAN Se-NTT pada Rapat Koordinasi Sabtu (18/1)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM –  “Selamat datang di Kota Kupang kepada seluruh hadirin, terutama yang berasal dari luar Kota Kupang, semoga kegiatan di Kota Kasih menyenangkan, saya juga berharap Bapak/Ibu tidak bosan-bosannya ke kupang, ajak sekalian dengan keluarga untuk kembali main di kota kupang dan menjadi memori yang indah”.

Demikian kata Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore pada acara Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Partai Amanat Nasional,  yang diawali Natal Bersama DPW Partai Amanat Nasional NTT yang berlangsung di Palacio Room Hotel Aston pada Sabtu, (18/1) sore.

Mantan Anggota DPR RI itu tidak lupa berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Kupang dalam hal ini Fraksi Partai Amanat Nasional yang sudah sangat berperan penting dalam pengambilan keputusan untuk pembangunan di Kota Kupang.

“Saya juga terima kasih kepada Fraksi PAN yang telah mendukung pembangunan di Kota Kupang. Mari kita bergandeng tangan membangun Kota Kupang tercinta”, ujar Jefri

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi NTT Awang Notoprawiro dalam sambutannya manyapa Walikota Kupang dengan ungkapan “Habis Gelap terbitlah Terang.

“Kenapa saya bilang Habis Gelap terbitlah terang karena Kupang yang dulunya gelap, sekarang di tangan Bapak Jefri Riwu Kore Kota Kupang Terang dan mudah- mudahan program – program lain akan mengikuti, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik untuk pembangunan Kota yang lebih baik ke depan” Jelas Awang.

Ibadah syukur Natal dipimpin Pdt.Abraham Setia Graha dan Romo Jefri Ome. Dalam khotbahnya, Pdt. Abraham mengatakan, sesuai tema Natal Nasional, menjadi sahabat bagi semua orang, tentu timbul karena manusia kehilangan persahabatan, “Karena itu untuk memaknai syukuran ini kita menyatukan tekad dan sikap mau maju di tahun baru ini,” ajak Abraham.

Hadir dalam Acara tersebut Awang Notoprawiro Ketua DPW PAN NTT, Marthen Lenggu (Sekretaris DPW PAN NTT), Ahmad Yohan (Anggota DPR RI/Sekretaris Fraksi PAN DPR RI), Agas Andreas, SH., M.Hum (Bupati Manggarai Timur), Felix Dando (Ketua DPD PAN Kota Kupang) dan seluruh Ketua DPD PAN beserta Kader PAN se-NTT. (Sinto)

 

  • Bagikan