Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Besok, Walikota Kupang Terima Penghargaan Dari Kemenag

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Satu lagi penghargaan dari pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota Kupang. Kali ini Penghargaan diberikan dalam rangka merayakan Hari Amal Bakti ke – 74 tahun 2020 di bidang kegamaan.
“Pemerintah melalui Kementrian Agama memberikan penghargaan kepada 3 Provinsi dan 3 Kabupaten Kota di Indonesia pada perayaan Hari Amal Bakti yang akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020. Walikota Kupang merupakan salah satu Kepala Daerah yang ikut menerima Penghargaan tersebut”, kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Setda Kota Kupang Ernerst Ludji kepada Media ini di Ruang kerjanya Selasa (14/1/2020).
Menurut dia, Pemerintah Kota Kupang layak menerima penghargaan itu, karena, daerah yang dikendalikan Jefri Riwu Kore itu sangat perhatian terhadap pengembangan bidang Pendidikan khususnya Pendidikan Agama dan keagamaan.
“Beliau menaruh perhatian serius pada bidang agama dan keagamaan karena lewat bidang tersebut. Pembangungn aklak dan moral anak itu penting sekali dalam rangka keberlanjutan satu daerah”, urai Mantan Pejabat di lingkungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kupang itu.
Ditanya apakah Toleransi umat beragama di Kota Kupang menjadi salah satu item penilaian, Ernest mengatakan, itu salah satu point yang dinilai Kementrian Agama RI.
“Toleransi menjadi salah satu indicator pak Walikota menerima penghargaan ini. (Sinto)

  • Bagikan