Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Emi: Pilih Pemimpin Yang Mengerti Kebutuhan Rakyat

Laporan:Tim Media

  TTS, flobamoraspo.com, — Sambuatan hangat dan gelora suka cita menyambut Paket Marhaen (Marianus Emi) ketika menyambangi masyarakat di setiap titik wilayah atau daerah.

 Di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timur Tengah Selatan, Kamis (15/3/) Emi di sambut Bagai seorang pahlawan, Cawagub ini duduk di tempat yang disiapkan lalu dipandu oleh beberapa orang menuju tempat pertemuan.

Inilah rasa suka cita, serta kegembiraan politik rakyat kecamatan Amanuban tengah yang di tandai dengan seremonial adat setempat.

Sesuatu yang langka di setiap perhelatan Politik selevel Pemilihan Gubenur. Kali ini, sambutan masyarakat yang begitu besar dan penuh makna.

Cawagub, Emilia dalam orasi Politiknya menyampakan, sudah saatnya perempuan bicara, juga mengatakan, perempuan Timor sudah buktikan kalau perempuan itu kuat.

“Pilih Calon yang mengerti Kebutuhan Rakyat. sudah saatnya perempuan bicara, dan saya berdiri disini sebagai perempuan Timor, kita telah buktikan bahwa perempuan itu kuat, sehingga jangan pernah di anggap remeh oleh siapaun, ” ujar Cawagub ini.

Aktivis Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) ini, telah berbuat banyak ketika masih menjabat anggota DPRD NTT. Maka ia dipilih partai dan ditetapkan partai PDIP dan PKB mendampingi Marianus Sae untuk berbuat yang lebih besar bagi masyarakat NTT.

Emi berharap, dukungan masyarakat Amanuban Timur akan memilih Paket nomor dua, sebab paket ini punya program yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat kecil yang ada di Desa, karena program mereka adalah membangun dari Desa.

“saya berharap, dan ini kesempatan bagi kita untuk memilih pemimpin yang pro rakyat, Desa, hari ini banyak masalah yang belun tersentuh pembangunan. Maka saya dan pak Marianus Sae bersepakat kita akan bangun dari desa, yakni infrastruktur, Kesehatan Pendidikan dan Ekonomi, “harap Emi. (Tim/Sintus)

  • Bagikan