Gowes Asyik Bersama Danbrigif 21/Komodo

  • Bagikan
Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf. Sutrisno Pujiono, S.E., M.M bersama para Goweser di Gunung fatuleu Rabu (25/12)

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM  – Lima Belas Prajurit pesepeda mengiringi Danrigif 21 / Komodo dalam Gowes Asyik yang digelar Rabu (25/12).

“Selama ini Kami hanya melihat dari camplong, kelihatan hitam seperti punuk sapi yang menjulang diantara perbukitan di sekitarnya. Tadi pagi Rabu (25/12), bersamaan masyarakat Fatuleu merayakan hari Natal, Kami datangi Gunung Fatuleu karena begitu penasaran terutama bagi goweser yang ingin menikmati pemandangan alamnya yang sejuk”, tulis Penbrigif yang mengikuti perjalanan bersama itu dan disebarkan kepada media pada Senin (30/12).

Di jajaran Pejabat Utama  lingkungan Brigif 21 / Komodo, Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf. Sutrisno Pujiono, S.E., M.M tidak sendiri, ikut pula dalam Gowes tersebut Kasbrigif dan Danyonif 743/PSY beserta belasan prajurit bersepeda dalam suasana yang gembira, penuh semangat, menyusuri jalanan yang cukup sepi pagi itu.

“Maksud dari kegiatan bersepeda kali ini adalah untuk mengenal lebih dekat wisata alam Gunung Fatuleu serta ingin mengetahui dan memantau kondisi masyarakat yang sedang merayakan Natal di sekitar wilayah binaan teritorial Brigif 21/Komodo”, demikian ditegaskan Danbrigif 21 / Komodo.

 

Disamping itu,tambah dia,  untuk memupuk kebersamaan antar prajurit serta menjaga stamina agar tetap bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Perlu Kami buka salah satu rahasia di kalangan goweser di Kupang bahwa rute menuju Gunung Fatuleu merupakan rute yang harus dicoba, karena menurut data yang kami dapat, Gunung Fatuleu berada di ketinggian 875 meter di atas permukaan laut, dari Kota Kupang sekitar 60 kilometer”, jelasnya.

 

  • Bagikan