Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Fashion Show Kain Tenunan, di HUT DWP Kabupaten Kupang. Apa manfaatnya ?

Bupati Kupang Korinus Masneno melepas Balon tanda dimulainya serangkan kegiatan menyongsong HUT DWP ke-20 tahun 2019 pada 6 Desember 2019 Selasa (15/10) disaksikan Wakil Bupati Jerry Manafe, Sekda Kabupaten Kupang Obet Laha dan sejumlah Pimpinan OPD. Kegiatan akan diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya Fashion Show kain tenun Etnis Kabupaten Kupang.

OELAMASI, flobamora-spot.com – “Kita akan mengadakan kegiatan fashion show melibatkan seluruh pimpinan OPD dengan etnis tradisional, dimana peserta akan mengenakan   pakaian adat Kabupaten  Kupang. Ini sebagai bentuk promosi produk tenun ikat kabupaten Kupang”.

Demikian ditegaskan, ketua Panitia  HUT ke 20, Dharma Wanita Persatuan – DWP Kabupaten Kupang tahun 2019 Linda Foenay,  Kepada flobamora-spot.com, di Kantor Bupati Kupang Oelamasi Selasa (15/10/2019).

Ia menjelaskan, Bupati Kupang telah membuka seluruh kegiatan dengan Senam SKJ, Senam Zumba, bazar makanan, bazar mas dan live music dissaksikan Ketua DWP Kabupaten Kupang, Ruthcek Laha Dethan, Ketua TP PKK Kabupaten Kupang, Damaris Masneno Mooy, Wakil Ketua TP PKK,
Bupati Kupang, Korinus Masneno, Wabup Jerry Manafe dan para pimpinan OPD.

Tidak hanya sampai di sini, kegiatan akan berlanjut sampai tanggal 24 Oktober berupa lomba OPD bersih, lomba dansa balon, donor darah, kunjungan ke panti asuhan dan kegiatan pembersihan sampah.

“seluruh kegiatan yang digelar untuk memupuk persaudaraan, karena selama ini ASN bekerja hanya di lingkungannya sendiri tidak saling menyapa satu dengan yang lain”, ujarnya.

Mengenai lomba pembersihan sampah di kawasan Kantor Bupati Kupang, ia mengatakan, hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa cinta kepada lingkungan demi menyadarkan semua pihak untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Seluruh kegiatan akan diakhiri dengan berbagi kasih bersama anak panti asuhan di Kabupaten Kupang juga mengunjungi posyandu lansia. Dan Pada puncak Perayaan HUT DWP Kabupaten Kupang tanggal 6 Desember akan dilakukan doa syukuran bersama di Kantor Bupati Kupang Oelamasi”, tutupnya. (Sintus)


  • Bagikan