Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Hanura NTT Tetap Dukung Oesman Sapta Odang Pimpin HANURA. Ini alasannya !!

Ketua DPD NTT bersama Ketua 22 DPC HANURA NTT saat Rapimda Jumat (11/10). Rapimda menghasilkan keputusan tetap mendorong OESMAN SAPTA Odang sebagai ketua Umum DPP Hanura dalam rapimnas tahun depan.

KUPANG, flobamora-spot.com – DPD Partai Hanura dan Seluruh DPC se- NTT pekan lalu menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) di Kupang. Rapat sehari itu merekomendasikan Oesman Sapta Odang kembali memimpin Partai HANURA seluruh Indonesia untuk periode kedua.

Penegasan ini di sampaikan lansung oleh Pengurus DPD dan semua pimpinan DPC Partai HANURA di 22 kabupaten / Kota se- NTT.

“Kami DPD dan 22 DPC se-NTT satu kata meminta Pak Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali pimpin Hanura pada Rapimnas tahun depan untuk memilih Pengurus baru”, ucap Refafi Gah saat membacakan keputusan tersebut di Kupang Jumat, (11/10).

Menurut Refafi, desakan ini sangat beralasan, Karena di bawah kepemimpinannya Hanura menjadi partai yang bersaing dengan partai lainnya di Indonesia.

“Walaupun dalam pileg April 2019 kemarin, partai yang didirikan Mantan Panglima ABRI, Wiranto itu, tidak menembus Presidential Threshold (PT) 4%, tapi pak OSO telah membuktikan, walaupun dalam polemik yang besar HANURA mampu keluar dari polemik-polemik yang terjadi”, tegasnya.

Rapimda Partai Hanura se-NTT diisi pula dengan Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Legislatif pada April 2019 dan Pelaksanaan Pilkada serentak di 9 Kabupaten tahun depan tahun 2020.

Oesman Sapta Odang telah memimpin Partai Hanura sejak 2016 – 2020 dalam Rapimnas yang dihelar kala itu. (Sintus).

  • Bagikan