Viktor: “Pelantikan Anggota DPRD Baru, Memberi Saya Energi Positif”

  • Bagikan
Ketua Pengadilan Tinggi NTT Lantik 65 anggota DPRD NTT periode 2019 – 2024


Kupang, flobamora-spot.com – Ketua Pengadilan Tinggi NTT Andreas Don Rade mengambil sumpah janji 65 anggota DPRD NTT masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna istimewa, dipimpin Ketua DPRD NTT Haji Anwar Pua Geno di ruangan sidang utama kantor DPRD NTT.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang didampingi wakilnya Yosef Adrianus Nae Soi mengajak para anggota dewan periode 2019 – 2024, untuk sama-sama membangun NTT dan mengontrol setiap program yang digelontorkan Pemerintah Provinsi.

“Pelantikan 65 anggota DPRD baru ini memberi saya energi positif untuk bekerja lebih luar biasa. Soal hambatan jangan ditanya karena daerah ini penuh tantangan. saya dorong jangan ada yang apatis di daerah ini”, ujar Gubernur yang berlatar belakang pengusaha ini dalam sambutannya pada Paripurna Istimewa Pelantikan 65 anggota DPRD Periode2019 – 2024 di gedung DPRD NTT Selasa (3/9).

Menurut dia, Pemerintah dan rakyat tidak bisa bekerja dengan cara biasa.
“Kalo kerja biasa maka saya tidak akan lihat provinsi ini hebat. tapi kalo kerja luar biasa maka kita akan lompat”, tandasnya lagi.

Sedangkan Ketua sementara DPRD NTT Yunus Huhu Takan Dewa mengajak anggota yang baru untuk bersinergi membangun NTT.

“Kepada partai politik pemilik kursi terbanyak saya minta untuk segera menetapkan calon pimpinan agar segera diproses secara defenitif”, katanya.

Ke-65 anggota DPRD NTT terlantik itu terdiri dari 25 wajah lama dan 40 wajah baru berasal PDIP, Golkar, Nasdem, PKB, Gerindra, Demokrat, Hanura, PAN, PPP, Perindo, Dan PSI.
(Sintus)

  • Bagikan