Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siswa-siswi SMPK dan SDK St Yosep Noelbaki Pagar Betis Sambut Presiden RI


Noelbaki, flobamora-spot.com – Antusiasme siswa SDK dan SMPK St. Yosep Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah patut diapresiasi. Betapa tidak, meski panas mendera namun mereka dengan setia menunggu kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo.
“Kami tau Presiden akan melintasi jalur ini ke Nunkurus sehingga kami bersama anak-anak pagar betis di pinggir jalan Timor Raya ini”, ujar Frater Ximenes Soares, calon Imam Projo Keuskupan Agung Kupang yang sementara menjalani masa Orientasi Pastoral si SMPK St. Yosep kepada flobamora-spot.com Rabu, (21/8).
Menurut Ximenez, Presiden tidak mungkin turun dari mobil untuk menemui mereka tetapi sebagai anak bangsa mereka wajib menyambut kedatangan Presiden di daerahnya.
“Kami senang Presiden datang ke daerah kami. Ini bukti Presiden cinta daerah kami. Kami berharap Presien terus membangun NTT”, ungkapnya.
Beberapa siswa SMPK St Yosep Noelbaki yang diminta komentarnya mengaku senang.
“Kami senang”, teriak anak-anak.

Selain Siswa SDK dan SMPK st. yosep ada juga siswa – siswi SMP SMA Redormasi dan siswa SD Manumuti yang siap di pinggir jalan menanti kedatangan Presiden.
Presiden datang ke Desa Nunkurus kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang untuk melakukan panen perdana garam di atas lahan puluhan Ha. Setelah itu Presiden akan menyerahkan sertifikat gratis kepada ribuan masyarakat NTT di kantor Bupati Kupang. Sebelumnya Gubernur NTT mengatakan Optimis, garam dari NTT akan memenuhi setengah kebutuhan garam Nasional. (Sintus).

  • Bagikan