Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jerry Manafe: Saya Coba Tanya, Mereka Bilang Tempat Ini Luar Biasa


Bupati Kupang dan Wabup di antara para Hasher

Oelamasi, flobamora-spot.com – Wakil Bupati Kupang terjun langsung di Lokasi Pan Indo hash Gunung Fatuleu, bersama Bupati Kupang. Di Lokasi yang dihadiri 5. 000 orang lebih masyarakat Fatuleu dan Pengusaha dari luar daerah, luar negri dan lokal itu Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe mendapatkan banyak informasi tentang keindahan Gunung Fatuleu.
“Tuhan menjadikan kabupaten Kupang luar biasa. Bisa dikunjungi banyak Pengusaha saya dengar mereka datang dari Dalam Negri, juga dari Malaysia, Singapur dan Australia. Saya coba Tanya, mereka bilang tempat ini luar biasa”, kata Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe kepada Media ini di sela-sela menyaksikan peserta Pan Indo Hash XXXV tahun 2019 bergoyang ria bersama masyarakat lokal di Lapangan Oelbiteno Jumat, (2/8).
Menurut dia, kehadiran 2000 Pengusaha ini merupakan dorongan kuat bagi Program Revolusi 5P yang di dalamnya ada Pariwisata.
“Saya yakin 2000 orang ini tidak selesai di sini mereka akan menyampaikan kepada teman-teman mereka untuk datang ke tempat ini. Saya terimakasih kepada Panitia Pan Indo Hash persiapan baik sekali. Ini saya senang sekali”, ungkapnya.
Mengenai pembenahan obyek-obyek wisata di Kabupaten Kupang khususnya Gunung Fatuleu Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kupang ini mengatakan, setelah melihat pengunjung yang membludak niat masyarakat dan Pemerintah untuk membenahi tempat wisata yang ada akan tumbuh.
“Saya kita setelah melihat pengunjung begini banyak masyarakat akan tergugah untuk merawat tempat ini sehingga menarik banyak orang datang di masa-masa mendatang”, ujarnya.
Ia berharap, peserta yang datang dapat mengabarkan kepada rekan-rekan dan keluarganya untuk berlibur ke Kabupaten Kupang menyaksikan eksotika gunung Fatuleu yang tidak ada di tempat lain.
“Harapan saya mereka menyampaikan keadaan ini kepada teman bisnis mereka, karena ini semua orang bisnis. Ini orang-orang yang mempunyai keadaan ekonomi menengah ke atas. Saya yakin kalo kesan pertama ini bagus mereka akan datang lagi ke sini. Dan saya kira ini baru gunung Fatuleu dan Pantai ALamanda. Kita masih ada obyek wisata lain yang menarik. Ada pantai Teres, Sulamanda di Mata Air, Pantai di Fatuleu Barat, Danau di Amarasi, Bendungan Raknamo dan satu yang terbesar di Asia adalah Laboratorium Observasi”, pungkasnya.

  • Bagikan