Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Walikota Kupang Pantau PSU

Kupang, flobamora-spot.com – Walikota Kupang Dr. Jefirtson Riwu Kore, MM, M.H Sabtu (27/4)memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di 3 TPS di Kota Kupang masing – masing TPS 27 Oesapa, TPS 13 Kayu Putih dan TPS 11 Kolhua. Kedatang Walikota didampingi Kepala Penjabat Sekda Drs. Yosep Rera Beka dan Kaban Kesbangpollinmas Kota Kupang Noce Nus Loa, S.H.
Tidak ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Jefri, sapaan karib mantan Anggota DPR RI itu.
Sementara itu Kepala Badan Kesbangpollinmas Kota Kupang Noce Nus Loa, S.H melaporkan
di TPS 27 Kelurahan Oesapa Jumlah Pemilih DPT/DPK sebanyak 239 org namun yang datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya hanya79 orang.
“Di TPS 11 Kel Kolhua Jumlah Pemilih DPT/DPK sebnyk 292 org Yg dtg di TPS sebanyak 191 orang”, tulis Mantan Kepala Badan Perijinan Terpadu Satu Pintu itu dalam pesan WA kepada Media ini.
Ia menambahkan, di TPS 13 Kelurahan Kayu Putih Jumlah Pemilih DPT/DPK sebanyak 176 orang, yang datang ke TPS sebanyak 85 orang.
“Pelaksanaan PSU diawasi langsung oleh Tim KPU dan Tim Bawaslu Kota Kupang. Ada juga puluhan aparat keamanan yang menjaga ketat jalannya pesta demokrasi itu”, kata Mantan Kaban Litbangda itu.
Pelaksanaan PSU berlangsung sesuai ketentuan, aman dalam suasana yang kondusif, berdasarkan reoomndasi Badan Pengawas Pemilu karena adanya pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu Rabu (17/4/2019) lalu.

  • Bagikan