Soliwoa: Kami Dorong Program Pariwisata dan Pertanian

0 74
P. Soliwoa, bupati Ngada

Kupang, flobamora-spot.com – Gubrrnur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat kembali melantik tiga Kepala Daerah pada Minggu (7/4) masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Kupang, (Korinus Masneno – Jery Manafe), Bupati – Wakil Bupati Ende (Marsel Petu – Jafar Ahmad dan pengangkatan Wakil Bupati Ngada Paulus Soliwoa menggantikan posisi Marianus Sae yang tersandung Korupsi, sebagai Bupati Ngada periode 2016 – 2021.
Bupati Ngada Paulus Soliwoa ketika ditemui Wartawan usai pelantikan di Aula El Tari Kupang mengatakan, Pemkab Ngada masih memprioritaskan program pariwisata dan Pertanian.
“Kami masih dorong Pariwisata dan Pertanian pada umumnya. NTT ini yang diandalkan ya Pariwisata dan pertanian”, ujar Soliwoa.
Menurut dia, ada 7 destinasi di Kabupaten Ngada yang sedang didorong diantaranya tamqn 17 pulau Riung Kampung adat Bena, Tololela, dan 4 destinasi lainnya.
“Saat ini kami sedang membenahi infrastruktur menuju destinasi wisata yang ada juga termasuk listrik air”, katanya.
Dia menegaskan, kita terus mendorong pertumbuhan ekonomi dari apa yang kita punya. “Saya minta dukungan berbagai pihak untuk kerjasamq membangun Ngada”, imbaunya.