PKB Dorong Pelayanan Kesehatan Berkwalitas dan Bebas Biaya Bagi Masyarakat Kurang Mampu

0 60


Kupang, flobamora-spot.com – Salah satu Calon Legislatif – Caleg  DPRD NTT dari Dapil NTT 1 Kota Kupang, Daniel Hurek ketika dihubungi  Tirilolok terkait program – program yang akan diperjuangkan ketika lolos menjadi Anggota DPRD NTT periode 2019 – 2024 pada hari Senin 01 April di Kupang mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa Konsisten memperjuangkan Pelayanan Kesehatan berkwalitas dan Murah bagi masyarakat tidak mampu.

Anggota DPRD Kota Kupang itu menambahkan, selain itu PKB akan mendorong Pemerintah dalam Bidang Ekonomi khususnya Ekonomi Kerakyatan, dengan memastikan rakyat kecil memiliki usaha Produktif dan mempunyai pekerjaan. Dalam Bidang Linkungan Hidup ia menegaskan, Lingkungan harus hijau, Bersih, tersedia air dan berkelanjutan.

Dia menjelaskan, Dalam bidang Hukum, PKB menginginkan Pemerintahan bebas KKN, berkeadilan dan memastikan terjaminnya hak anak dan Perempuan.

Menurut Mantan Wakil Walikota Kupang periode 2007 – 2012 itu salah satu Program yang tidak kalah penting  yakni Bidang Politik dimana dalam bidang ini Asas Negara Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika harus dijaga keutuhannya, sedangkan di Bidang Pendidikan, PKB mendorong Pemerintah untuk memperhatikan Pendidikan yang berkwalitas dan Murah.  

Dan Hurek menegaskan, beberapa program tersebut telah  ditawarkan kepada Rakyat selama musim kampanye menjelang Pemilu 17 April 2019. Dia meminta masyarakat tidak asal pilih karena salah pilih menyesal selama lima tahun.