Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Para Babinsa Siap-Siap, Kasrem 161/Wira Sakti berkunjung ke Kodim 1624/Flotim

Kasrem 161/ws Kol. Cpl. Simon Petrus Kamlasi disambut hangat Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putera Sandita, S.H, S.I.K, M.H.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1624/Flotim Kabupaten Flotim Jumat (26/4/24).

 

Tiba di Makodim 1624/Flotim, Kasrem 161/Wira Sakti disambut Kasdim 1624/Flotim Mayor Cba I Nyoman Surata beserta unsur Forkopimda, diantaranya Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putera Sandita, S.H, S.I.K, M.H, Kajari Flotim Rolly Manampiring, S.H., M.H. juga Plt. Asisten I Kesra dan Pemerintahan Badarudin, Para Perwira Staf Kodim 1624/Flotim, dan Anggota Kodim 1624/Flotim.

 

Kasrem 161/Wira Sakti Berkesempatan bertatap muka dengan Anggota Kodim 1624/Flotim.

Dalam arahanya Kasrem menyampaikan, Program Kerja Angkatan Darat dalam Pembinaan Teritorial harus dipertajam sesuai dengan Motto “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

“Selama saya menjabat di jajaran Korem 161/WS saya lebih membuat kegiatan menyatu dengan air hingga muncul program Pompa Hidram, Sumur Bor, Pipanisasi, karena saya menginginkan Program TNI AD Manunggal Dengan Air harus menjadi Program Nasional”, ujarnya.

 

“Sebagai Babinsa harus bisa rancang kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Ketahanan Pangan. Dan dalam kesempatan ini Saya akan berkeliling di wilayah Binaan para Babinsa untuk sejauh mana kedekatan Babinsa dengan masyarakat”, pungkas Kasrem. (Penrem/Sintus).

  • Bagikan