Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korinus Masneno: “Korza itu, Semangat”

Balon bupati Kupang Korinus Masneno dan Balon wakil Bupati Feki Banfatin dan dan rombongan bersama Ketua DPC Gerindra Tome Da Costa dan Pengurus partai Gerindra Jumat (19/4/24).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Paket Bakal calon bupati Wakil bupati Kupang Korinus Masneno dan Feki Banfatin hadir dengan tagline “Korsa, Kolaborasi Satu Hati”.

 

“Kami memang sudah mendaftar ke partai sudah dalam bentuk paket yang kita sepakati, diajukan untuk mendapat persetujuan partai dalam rangka pelaksanaan Pilkada ya akan datang.
Paketnya adalah  paket Korsa. Korsa itu sebetulnya adalah semangat persaudaraan dalam rangka pertanggungjawaban pembangunan yang akan datang”, kata bakal calon Bupati Kupang Korinus Masneno kepada awak media usai mendaftar di sekretariat Partai Gerindra Jumat (19/4/24) sore.

Menurut dia, Feki Banfatin merupakan birokrat tulen yang siap mendampinginya di Pilkada 2024.

“Saya kira di Kabupaten Kupang saya sangat membutuhkan birokrasi dalam rangka kolaborasi dalam pembangunan yang akan datang. Saya butuh birokrasi dalam rangka pembangunan lapangan yang lebih kuat”, kata Mantan Bupati Kupang 2019-2024 itu.

Seberapa yakin paket Korsa mendapatkan pintu partai Gerindra Korinus mengatakan, ia sangat yakin mendapatkan pintu partai Gerindra, apa lagi dirinya pernah bertemu petinggi Gerindra di Jakarta, walau bukan untuk membahas pilkada.

“Saya sebetulnya pertemuan tidak formal. Kebetulan saya lagi tugas ke Jakarta dan bertemu tetapi tidak dalam rangka bertemu khusus. Saya kira saya tidak tahu persis, tetapi yang bersangkutan mengaku bahwa kita sama-sama orang NTT dan sama-sama berjuang untuk pembangunan Nusa Tenggara Timur. Tidak ada pembicaraan yang lain-lain karena untuk pertama kalinya saya datang ke Gerindra adalah saya datang langsung kepada pak ketua tetapi sebeulnya itu adalah pertemuan tidak formal. Dan tidak dalam rangka untuk Pilkada karena saya menyadari tuan rumah partai Gerindra di Kabupaten Kupang kepala rumah tangganya adalah bapak Tome da Costa”, terang dia.

Korinus mengatakan, ia dan Feki Banfatin bersama tim, akan mendaftar ke beberapa partai lain dalam waktu dekat.

“Ada rencana dalam satu dua hari tapi mungkin minggu depan. Sudah kita bicarakan tetapi kepastian waktu ya biar nanti kita bicarakan. Saya dan Pak Feki Sudah menentukan arah ke mana Kami pergi. Hari ini pertama sekali kami mendaftar untuk tuan rumah Kabupaten Kupang yaitu Gerindra di Kabupaten Kupang. Dan kami percaya paket korsa adalah paket tuan rumah”, ujarnya yakin.

Bakal calon Wakil Bupati Kupang Feki Banfatin
Mengatakan, ia akan menjaga hubungan denhan balon Bupati Kupang Korinus Masneno hingga ujung bakti.

“Jika ingin membangun kabupaten Kupang, maka kepentingan pribadi tidak boleh di atas kepentingan umum. Kalau kita semua sepakat dalam konteks Helix atau pentahelix, mengutamakan kepentingan umum, mengedepankan kepentingan umum. Kami hadir untuk kepentingan rakyat jadi kedepannya tidak akan ada retak sampai seterusnya”, pungkasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tome Da Costa mengatakan, Paket Korsa yang pertama kali mendaftar di partai Gerindra.

“Paket Korsa yang pertama mendaftar. Dan setelah ini saya akan menyiapkan seluruh berkas bakal calon. Lalu saya kirim ke DPD untuk diteruskan ke DPP. Soal siapa yang nanti diputuskan untuk berjuang melalui pintu Gerindra di Pilkada nanti, itu urusan DPP. Saya hanya mengusulkan. Termasuk kader partai Gerindra sekalipun”, tutup dia. (Sintus).

  • Bagikan