Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korem 161/Wira Sakti Gelar Bazar Murah

Danrem 161/ws Brigjen TNI. Joao Xavier Barreto Nunes saat meninjau Bazar murah.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Korem 161/Wira Sakti gelar bazaar murah guna membantu anggota dan masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau, untuk kebutuhan sehari-hari dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

Kegiatan berlangsung di Taman Nostalgia Kota Kupang, Selasa (2/4/24).

Bazar Murah Korem 161/Wira Sakti ini merupakan salah satu Bazaar murah yang digelar serentak oleh Mabes TNI melalui Vicon, terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Usai mengikuti Vicon bersama Kasum TNI, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., menyampaikan kepada awak media tentang kegiatan ini.

 

“Kegiatan bazaar murah ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Karena menjelang Ramadhan sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Kenaikan harga itu, sudah terjadi sepekan terakhir ini di Kota Kupang, sehingga kita memberikan bantuan kepada masyarakat dalam wujud bazaar murah,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

 

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan dalam rangka menyambut hari Idul Fitri 1445 H ini bekerja sama dengan Bulog, Disperindag dan beberapa instansi lainnya.

 

“Korem 161/Wira Sakti menggelar titik bazar murah setiap Kodim. Untuk Kodim kupang dipusatkan di Taman Nostalgia, dan tersebar sejumlah 173 titik. Dengan menyediakan beras, telur, indomie, minyak goreng, gula, garam termasuk kelor, dll”, tambah dia.

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada Umat Muslim di Provinsi NTT.

 

“Kepada masyarakat Flobamorata, saya mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri semoga dalam Idul Fitri ini bisa mengubah kita menjadi lebih baik”. ucap Danrem 161/Wira Sakti.

 

Turut hadir dan mengikuti kegiatan Vicon secara Daring Unsur Forkopimda Kota Kupang, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Para Dankabalakrem 161/Wira Sakti. (Penrem).

  • Bagikan