Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jabatan Dircab Puskesad, Beralih

JAKARTA, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Pusat Kesehatan TNI AD (Kapuskesad) Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, SH., Sp. KK., M.Kes.,FINSDV., FAADV memimpin serah terima jabatan Direktur Kecabangan (Dircab) Pusat Kesehatan TNI AD (Puskesad) dari Brigjen TNI dr. Akhmad Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S. kepada Kolonel CKM dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B., FICS.

Sertijab berlangsung di Sasana Wira Sakti Mapuskesad Cililitan Jakarta Timur. Kamis (22/2/24).

 

Dalam sambutannya, Kapuskesad mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dilakukan serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pembinaan personel agar roda organisasi dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut.

 

“Melalui pergantian jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja. Serta meningkatkan motivasi dan kreativitas, sehingga akan melahirkan gagasan-gagasan baru yang semakin inovatif dan kreatif bagi kemajuan puskesad di masa yang akan datang,“tutur Kapuskesad.

 

Brigjen TNI dr.Akhmad Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S. akan menduduki jabatan sebagai Dokter Ahli Traumatology Pok Sahli RSPAD Gatot Soebroto. Sementara itu Kolonel CKM dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B., FICS sebelumnya menduduki jabatan Kasubditbindukkes Sdircab Puskesad.

Hadir pada kegiatan sertijab tersebut para Pati Puskesad. Pejabat Utama Puskesad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Puskesad PG Mabesad Ny. Ambar Sukirman beserta Pengurus. (Puskesad/sintus).

  • Bagikan