Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Sertijab, Danrem 161/Wira Sakti, Gelar Ini

Para peserta olahraga tennis lapangan.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Danrem 161/ira Sakti mengadakan farewell game.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka jelang serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M, yang akan pindah satuan ke Mabes TNI sebagai Waasops Panglima TNI.

 

Demikian disampaikan Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti selaku Ketua Panitia Kol. Inf. Yudiono, S.Ag., M.M disela sela Farewell Game Danrem 161/Wira Sakti di Lapangan Tenis Wira Sakti, jl. Moch Hatta Fontein Kupang, Senin Malam (12/02/2023).

 

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi khususnya bagi pecinta olah raga tenis lapangan.

 

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memelihara rasa kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ungkap ketua Panitia.

Kegiatan ini diikuti jajaran Polda, Lantamal VI Kupang, Lanud El Tari Kupang dan Pelti NTT sebanyak 60 orang atau 30 Pasangan.

Tampak semangat para peserta Farewell Game dalam berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam setiap laga.

 

Raih Juara Pertama Pasangan Danrem 161/Wira Sakti dan Muliadi, Juara Kedua Pasangan Juvi dan Zahahudin dan Juara Ketiga Pasangan Kasi Pers dan Imam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Wadan Lantamal VII/Kupang, para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti. Hadir juga Pejabat Utama Polda NTT, pejabat utama Lanud El Tari Kupang serta sejumlah undangan lainnya. (Penrem).

  • Bagikan