Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Renovasi Gedung Makorem Selesai, Danrem 161/WS Resmikan Penggunaannya

(24/1/24).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Renovasi gedung Makorem 161/Wira Sakti dinyatakan selesai dilakukan.

 

Hari ini Rabu (24/1/24) Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. meresmikan penggunaan gedung tersebut.

 

Di sela-selasa acara peresmian gedung itu, Danrem juga menyerahkan 30 unit motor dinas, untuk mendukung operasional staf.

 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan tujuan Renovasi ini untuk memberikan suasana kerja yang baru, yang lebih nyaman.

 

“Diharapkan dapat meningkatkan semangat pengabdian, sinergitas dan soliditas diantara unsur pimpinan dengan seluruh anggota. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kelancaran dan optimalnya pelaksanaan tugas pokok staf organisasi Korem 161/Wira Sakti,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

 

Lebih lanjut dia berpesan, dengan telah selesai dikerjakan dan diresmikannya Gedung Komando dan Kantor Staf Baru Makorem 161/Wira Sakti serta Penyerahan dukungan 30 unit motor dinas ini.

 

“Kepada para Perwira, unsur pimpinan beserta seluruh anggota Korem 161/Wira Sakti agar merawat dan memeliharanya dengan sebaik mungkin, sehingga dapat bermanfaat dalam masa pakai yang panjang”, ucap Danrem.

 

Danrem 161/Wira Sakti tidak lupa menyampaikan apresisasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti yang selama ini, telah melaksanakan tugas dengan kesungguhan hati penuh loyalitas.

 

“Seorang pimpinan atau komandan tak akan berarti tanpa dukungan loyalitas, kekompakan dan kerja sama yang baik dari anggota”, tutupnya.

 

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti.

 

Juga hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana dan Wakil Ketua Persit KCK. Serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 161/Wira Sakti. (Penrem).

  • Bagikan