Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Doa Bersama, Agenda Penting Dalam Peringatan Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78,

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Merayakan hari Juang Kartika TNI AD Ke- 78 Seluruh Prajurit Korem 161/Wira Sakti laksanakan Doa Bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Kamis (14/12/23).

 

Doa bersama digelar masing-masing agama, diikuti seluruh prajurit Korem 161/Wira Sakti.

 

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah bagi umat Muslim, dan diakhiri dengan Yasinan serta Doa bersama.

 

Kabintal Rem 161/Wira Sakti Kapten Inf Nerson Baitanu menyampaikan, bahwa Doa bersama yang dilaksanakan ini merupakan bentuk rasa syukur sebagai umat beragama yang harus mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Tuhan YME kepada umat manusia.

 

“Khususnya bagi Prajurit TNI AD yang selama ini selalu berikhtiar dengan sebaik mungkin dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara dan juga membuka lembaran baru di tahun berikutnya sebagai prajurit TNI Angkatan Darat”, ujar dia.

 

“Kegiatan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD di bagi tiga tempat yaitu; Umat Nasrani di gelar di Aula Sudirman Denmarem 161/WS pada pukul 09.00 Wita, yang dipimpin Oleh Romo RD. Andre Jeryco Alo. A dan Pendeta Norbertho Afonso,S.Th. Untuk umat Muslim, dilaksanakan di Masjid Nurul Whathan asrama Kuanino, pada pukul 12.00 wita setelah selesai solat duhur yang dipimpin oleh Imam Masjid asrama Kuanino Bapak Suparmin kemudian umat Hindu, akan dilaksanakan di Pura Kuanino pada pukul 17.00 wita dipimpin oleh Pinandita Wayan Budiadnya”, paparnya.(Penrem).

  • Bagikan