Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Besok, Presiden RI Resmikan RSUP, SPAM Kali Dendeng dan Gereja Katedral

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara El Tari Kupang Selasa (5/12/2023) pukul 17.03 WITA menggunakan Pesawat Kepresidenan.

 

Kunjungan ke Kupang ini merupakan lanjutan dari kegiatan kunjungan kerja sebelumnya di Kabupaten Manggarai Barat dan Nagekeo.

 

Setelah tiba, Presiden kemudian beranjak menuju penginapan di Hotel Aston Kupang.

 

Sesuai agenda besok Rabu (6/12) Presiden Jokowi meninjau Pasar Oebobo Kupang, melakukan penanaman anakan cendana di lahan samping Rumah Jabatan Gubernur NTT dan berkunjung ke SMK Negeri 5 Kota Kupang.

 

Selain itu, Presiden juga akan meresmikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi yang terletak di Kelurahan Manulai 2 Kecamatan Alak Kota Kupang.

 

Selanjutnya dia menuju ke Gudang Bulog Tenau untuk menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

 

Kemudian, Presiden Joko Widodo juga akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kali Dendeng yang terletak di Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

 

Presiden Jokowi juga akan meresmikan Gereja Katedral Kristus Raja Kota Kupang. Peresmian Gereja Katedral ini akan ditandai dengan Penandatanganan Prasasti.

 

Setelah rangkaian kegiatan tersebut, Presiden makan siang di Rumah Makan Taman Laut Handayani Kota Kupang, dan selanjutnya take off kembali ke Jakarta pukul 13.00 WITA. (BAP_NTT).

  • Bagikan