Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peduli Sesama, Polri Rayakan Hari Jadi Humas Dengan Aksi Kemanusiaan

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho sedang melayani awak media, yang mengonfirmaai perayaan Hari Jadi ke-72 Humas Polri Senin (2/10/23).

JAKARTA, FLOBAMORA-SPOT – Divisi Humas Polri menyelenggarakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Humas Polri. Acara donor darah tersebut diselenggarakan serentak di Mabes Polri hingga Bidhumas Polda jajaran.

 

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menjelaskan, perayaan Hari Jadi ke-72 Humas Polri dengan donor darah ini diusung sebagaimana arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

 

Dalam arahannya, Jenderal Sigit menekankan agar Polri selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

 

“Donor darah ini dipandang menjadi salah satu cara membantu masyarakat, terutama di bidang kesehatan. Kegiatan kemanusiaan berupa donor darah yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri dan diharapkan bermanfaat bagi Kesehatan pendonor dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kadiv Humas dalam keterangan tertulis, Senin (2/10/23).

 

Menurut Kadiv Humas, acara ini mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri.

 

Kegiatan donor darah ini berkolaborasi antara personel Humas Polri dan rekan-rekan media serta PMI.

 

Kolaborasi ini, ujar Kadiv Humas, juga merupakan wujud bahwa humas polri dan rekan-rekan wartawan tidak hanya solid dalam memberikan informasi penting kepada masyarakat tetapi solid dalam upaya-upaya kemanusiaan.

 

“Acara ini pun, diikuti 103 pendonor. Saya Ucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, rekan-rekan Wartawan, PMI, Bid Humas Polda Jajaran dan semua pihak yang terlibat membantu terselenggaranya seluruh acara donor darah dalam rangka Hari Jadi Ke-72 Humas Polri ini,” pungkas Kadiv Humas.

  • Bagikan