Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Doorprize, di puncak Acara HUT RI Lingkup Disdikbud Kota Kupang

Ketua panitia Joni Higa Huki

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78 lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang telah menyiapkan berbagi doorprize (hadiah) menarik yang nantinya akan diumumkan dan dibagikan kepada para pemenang lomba pada puncak peringatan 17 Agustus 2023 di halaman dinas itu siang harinya usai upacara bendera tingkat Kota Kupang.

 

Kepada media ini Rabu, (16/8/23) Joni Andreas Higa Huki, S.Pd. MM
selaku penanggungjawab kegiatan perlombaan mengatakan, beberapa lomba yang diikuti perwakilan sekolah diantaanya, tarik tambang, gigit kerupuk dan beberapa jenis perlombaan lain telah dilakukan selama tiga hari berturut-turut sejak Senin, 14 – 16 Agustus 2023.

 

“Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dan pada puncak acara setelah Upacara bendera tingkat Kota Kupang akan kita umumkan dan bagikan hadiah kepada para pemenang yang nilainya sangat kecil tetapi kami berpikir nilai hadiah bukan tujuan tetapi bagaimana semangat kita bersama dalam memaknai kemerdekaan tahun ini,”jelas Higa Huki yang juga Ketua Musyawara Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SD/MI se Kota Kupang. (goe).

  • Bagikan